Kuasai Media Sosial.

Waktu demo tgl 4/11/2016, saya susah mencari tempat buang air kecil. Apalagi buang air besar. Dari jam 8pg sampai jam 17.00 menahan kencing. Sebetulnya gampang saja sih kalau saya buang kencing di sela sela pohon. Cuma was was saja ada yang memotret pas saya lagi kencing. nanti tersebar dimedia masa “Inilah contoh ummat Islam Yang kencing saja sembarangan”. Akhirnya ummat Islam lagi yang dibully. kalau hanya diri saya saja gak masalah, hanya saya saja yang tersakiti.
Saya teringat ketika demo pertama, hanya karna sampah saja, demo dibully dan Islam dibully. Inilah prilaku Ummat Islam, yang buang sampah saja sembarangan dan merusak tanaman.

Dari pelajaran pertama harus nya kita sudah menyiapkan juga berita atau konten untuk diekspos. Jadi yang berdedar di medsos adalah contoh contoh kebaikan dan Islam yang rahmatan lil alamin. Alhamdulillah kemaren sdh beredar di netizen photo para demonstran yang mengumpulkan sampah. Harus nya para pejuang di medsos mengekpos hal hal positif dari demo.

Berjuang di medsos harus punya strategi juga…
Harus ada tim ahli yang bisa membuat opini. Kalau gak ummat Islam akan termakan Opini. Sebaiknya kita saling bantu menyebarkan hal hal baik dari medsos. Hanya dengan mengerakkan jari jemari kita, insya Allah akan jadi pahala, sebagai pemberat amal kebaikkan di yaumil akhir.
ingat dunia berubah dari waktu waktu, penyampaian kebaikkan juga berubah juga. Dulu ada sms, ada BB. Tapi sekarang WA zaman nya. gak ketahu kedapan pakai media dakwah.

Penguasaan Medsos sangat penting, begitu juga dalam berbisnis. Kalau kita buka toko, tanpa medsos, yang akan berbelanja di toko tentu orang yang lewat saja. Tidak akan ada pembeli dari luar kota.
Sekarang yang lagi trend memang FB, kalau menurut saya. Ada FB fanpage….ada iklan FB berbayar dll
Saya sdh menyiapkan strategi untuk meningkatkan penjualan di FB….

www.bajupoeti.com

#PeluangJadiAgen
#PeluangJadiDistributorBajupoeti